Hari ini aku akan belajar melupakanmu.

Belajar melupakan kamu dan kenangan kita.
Tidak mengapa.

Aku tahu akan berat.
Karena aku akan belajar meninggalkan masa lalu, dan membangun kembali 'rumah'ku yang runtuh.

Aku tahu ini akan berat, menyakitkan, dan sangat menyiksa.
Tapi, tetap saja aku tidak peduli.

Aku tahu, kamu telah berbahagia dengan dia, itu sudah cukup meyakinkan bahwa kamu tidak butuh aku lagi.

Ya, aku akan benar-benar melupakanmu.

Melupakan kamu, dan senyummu yang manis itu.
Meninggalkan kamu, dan kenangan juga segala luka tentang kebersamaan,. Kita.

Ini pasti akan menyakitkan.
Aku tahu itu.
Tak mengapa.

Aku yakin bisa.

Kalau ternyata aku pernah berjalan menjauh dari kenangan tentang dia, yang dulu ku cinta.

Lantas, apa alasan yang cukup wajar, jika aku tidak mampu berjalan menjauh darimu?

Aku bisa. Tentu saja.

Semuanya akan sangat menyakitkan, tentu saja.
Akan sangat berat, juga.
Dan pastinya akan menguras terlalu banyak energi.

Karena, hari ini, aku akan berjalan menjauh dari kamu, rinduku atas kamu, kenangan kita, luka yang kamu beri, dan masa lalu.

Hari ini aku akan bangkit, memungut serpihan-serpihan kecil hatiku, menyatukannya, dan menyerahkannya pada orang lain yang lebih pantas.

Hari ini aku akan melalui proses pendewasaan yang panjang!

Baca Juga Yang Ini Yah :


2 komentar:

Ian Herza mengatakan...

ohhh...
ceritanya bikin galau,,
hehehe

oh iya boleh minta komentarnya disini gak?
http://herzablog.blogspot.com/2011/11/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html
makasih yah sblmnya :)

Nunuu mengatakan...

@Ian: Hehe. Malem-malem jangan galau bro :D
Oke, langsung ke TKP :)

Posting Komentar