Ya, udah lumayan lama banget ya saya gak nulis di blog ini.
Sebenarnya bukan karena gak ada ide, tapi akhir-akhir ini kesehatan lagi drop aja, gampang sakit.

Oh iya, saya lupa ngucapin sesuatu.

Selamat hari Ibu ya, para Ibu Indonesia :D

Yeah!

Mungkin ada sebagian yang bilang, ini telatnya kebangetan.
Loh? Kenapa?
Menurut saya, hari Ibu itu setiap hari. Kita harus memperlakukan Ibu kita istimewa, tidak hanya di hari-hari tertentu.

Kenapa?
Karena kalau kita mengistimewakan Ibu kita hanya di hari-hari tertentu, artinya kita tidak benar-benar tulus sayang sama Ibu kita, kan?

But, it's just my opinion.

Well, lanjut soal hari Ibu.
Saya yakin, semua Ibu pasti merasa istimewa di hari Ibu.
Ya, istimewa mungkin karena kado dari anak-anaknya, atau istimewa karena apa saja.

Oh iya, untuk pertama kalinya juga, di tahun ini, saya kasih kado buat Mama saya.
Berhubung saya suka baca, dan saya tahu Mama saya termasuk tipe orang yang religius.
Saya memberikan Mama saya kado ini.


Kenapa saya pilih buku 'Chicken Soup For The Soul'?
Karena saya suka baca referensi orang-orang tentang buku itu.
Walaupun, saya lumayan kecewa, awal ke toko buku, saya berniat membeli buku 'Chicken Soup For Mother and Daugher Soul' tapi karena udah gak ada. Saya beli itu aja.

Terus, kenapa buku 'Ketika Tuhan Jatuh Cinta'?
Karena buku itu udah lama membuat saya tertarik.
Namun, belum benar-benar ada hasrat untuk membelinya.
Nah tadi. Setelah membeli 'Chicken Soup For The Soul', saya jalan-jalan ke rak novel, dan ketemu lagi sama buku yang tidak pernah bosan berada di rak best seller ini.


Dan ya, Mama saya lumayan senang juga dapat kado dari saya :D
Tapi for your information, rasa sayang saya ke Mama saya tidak sebatas 2 kado itu :)

Ehm, segitu aja barangkali sepatah kata saya tentang hari Ibu.

Tapi. Postingan saya gak berakhir disini.

Saya akan cerita sedikit tentang 2 postingan terakhir blog saya yang mungkin asing di mata para pembaca. Postingan ini dan ini.

Jadi, beberapa hari ini, saya suka sekali membaca fiksi atau bahkan puisi pendek karya kak Erick, saya jadi ketularan suka sekali menulis puisi-puisi pendek. (Dulu, suka nulis puisi juga, puisi panjang tapi).

Puisi-puisi pendek itu di blog ini, saya sebut puisipedia, itu saran dari kak Erick
Ya, mungkin beberapa puisi saya itu, mirip dengan milik kak Erick.
Tapi saya pun mengaku, bahwa sumber inspirasi itu, kak Erick sendiri.
Itu hanya sedikit klarifikasi, siapa tahu ada orang-orang tertentu yang mengira saya memplagiatori karya kak Erick.

Well, itu aja mungkin yang ingin saya katakan di postingan kali ini.
Karena beberapa hari ke depan, saya juga akan jarang nulis, karena beberapa alasan tertentu. Menikmati liburan, misalnya.

But, keep visit and reading, guys!

Baca Juga Yang Ini Yah :


0 komentar:

Posting Komentar