Tunggu, sebelum memulai bercerita. Saya ingin memperbaiki satu 'hal'.
Jangan karena postingan ini saya dikira galau di malam minggu ya.
Saya cuma ingin menulis. Tapi sedang sedang galau juga sih.. Haha..
Lanjut !!

Tadi saya buka facebook..
Entah kenapa saya tiba-tiba jadi punya ide untuk membuat sebuah tulisan, mungkin karena bosan atau apa. Entahlah.

**

Hey kamu..
Orang yang hingga detik ini tidak juga masuk dalam kehidupanku, duniaku..

Well, bukan salahmu..
Ini salahku..

Kau tidak ditakdirkan masuk dalam duniaku..
Kalau pun kau memang ditakdirkan untuk itu, kau takkan sanggup..

Iya,kau takkan sanggup.

Tidak, bukan karena semua yang kau pikirkan.

Karena, tidak butuh kekayaan, kecantikan/kegantengan, kepintaran, kekuasaan, kesempurnaan..untuk bisa berada di duniaku..

Kau hanya butuh kekuatan, keberanian.

Kekuatan untuk tetap 'bersinar'..
Keberanian untuk menunjukkan sinarmu..

Disini, kau takkan mampu menunjukkan sinar terkuatmu..
Kenapa ?
Karena di duniaku terlalu gelap, kau hanya akan ketakutan.

Di saat kau ketakutan, sayangnya, aku hanya bisa tertawa melihatmu.
Aku jahat?
Iya, aku jahat.
Jangan heran, itulah efek dari duniaku yang serba gelap ini.

Kau takkan mampu.
Karena kau bukan 'dia'.
'dia' yang mampu menunjukkan sinarnya di duniaku, namun pada akhirnya hanya bisa menyerah.

Duniaku beda dengan duniamu.
Duniaku gelap. Kau hanya akan menemui kegelapan, sejauh apapun kau melangkah.
Sedangkan duniamu, terang. Penuh cahaya dan sinar.

Kau sudah mengerti kan kenapa kau tidak di duniaku hingga detik ini?
Karena kita di takdirkan untuk terus seperti ini.
Aku hanya bisa melihatmu dari duniaku yang gelap, tapi kau enggan untuk melihatku, dari duniamu yang terang.

Percayalah, sekalipun kita ditakdirkan untuk jadi 'satu'..
Kau takkan mampu..

Karena kau butuh segudang keberanian untuk berada di duniaku, dan menunjukkan sinarmu.
Tapi, kapanpun kau ingin mengunjungi duniaku. Datanglah !
Aku menerimamu dengan sangat terhormat..

Tapi ingat, kau butuh keberanian !
Karena, hanya keberanian modal utama untuk bertahan di duniaku..

Baca Juga Yang Ini Yah :


2 komentar:

Nyovika mengatakan...

:')

Nunuu mengatakan...

:)

Posting Komentar